Hai


original

Long time no see, apa kabar kalian semua? Semoga kalian selalu dalam kondisi sehat 😊

Sudah lama sekali aku tidak muncul di sini sampai blognya berasa berdebu ya 😅

[Update 09/12/2019]

Ada beberapa pengumuman yang ingin aku sampaikan. Aku sekarang ada di Wattpad dan Joylada dengan akun cloverqua07

Rencana ke depan kemungkinan aku lebih fokus menulis orific atau FF Idol x OC saja. Sebelumnya mungkin sudah memberitahu rencana untuk berhenti menulis FF, tapi ternyata susah wkwk. Jadi, aku memutuskan untuk tetap menulis FF, tetapi dengan cast Idol x OC.

Untuk FF dengan cast KyuNa maupun YoongEXO kemungkinan akan aku remake menjadi orific atau FF cast Idol x OC.

Aku minta maaf jika keputusanku ini membuat kalian kecewa *deep bow*

Terima kasih bagi kalian yang sudah mendukung, mengapresiasi dan mengikuti semua karya-karya yang pernah aku tulis

I love you ❤️

Hai

Leave a comment