4 thoughts on “Unconditional Love for @qintazshk

  1. /take a deep breath/
    UNNIEEEEEEEEE
    INI KEREEEEEEEN YAAMPUN AKU BISA APA KALO UDAH GINI?!
    FEEL NYA DAPET BANGET ❤
    maafkan aku udh teriak2 duuh maaf 😦

    tapi serius ini aku suka bangeeet as a expected gituu
    aku take yaa unnie makasih banyaak looh udh mau bikinin req yg merepotkan ini ._.
    btw aku boleh minta redo ngga unn? cum pingin movie credit nya itu diilangin heheee jadi ketauan aja aku ngga suka movie credit :p
    tapi kalau pun ngga bisa juga gapapa siih ini aja udh keren bangeeeet ^^

    makasih banyaaaak unnie 😀
    sukses terus yaaa ❤

      1. maaf baru bales sekarang unnie duuh -_-

        yaampun kapan aku pernah ngga suka sama buatan unnie? ngga mungkin banget lah duh hahaaa unnie tuh udah deh pokoknya jagoaaan
        suka lagi unn yg simpel2 gini jadi aku ngga ngiri gitu liatnya lol banget :p
        pokoknya aku suka banget sama yg simpel kyk gini hehhee

        sekali lagi makasih banyaaak unnie ❤
        maaf banget kalo ini merepotkan .-.
        sukses yaa skripsi nya unnieeee ditunggu loh kabar wisudanyaaa ^^

Leave a comment